Sabtu, 23 Maret 2013

Random of me jam segini dan saat ini.


Malam ini, setelah mentari tenggelam digantikan rembulan di langit, gw coba buat merevisi kembali proposal yg akan diajukan untuk seminar. Nyatanya, sejam setelah gw bolak - balik buka referensi, proposal, dan layar laptop, efeknya luar biasa banget. Pusing, mual, muntah, dsb. Coba bertahan beberapa menit lagi, tapi nyatanya malah makin parah. Gw beralih ke socmed buat tenangin pikiran. Not bad, tapi masih juga.
Gak mau terus2an begini, gw pergi keluar dengan setel mp3 dan headset di kedua telinga dan ditutup helm. Sambil bawa motor, gw pun karaoke. Lagu2nya sengaja gw shuffle biar gak monoton. Ketika lagunya upbeat, gw pun teriak2 di jalan, karaoke, sambil bawa motor. Gw butuh refresh. Gw trus bawa motor sampe ke warkop biasa ngopi bareng temen2. Sepanjang jalan itu pun gw masih karaoke. Meskipun itu di lamer gw cuek aja.
Sesampainya di warkop, gw langsung pesan makanan+minuman sesuai kekuatan dompet yg isinya tinggal recehan doang. Tubuh gw butuh asupan gizi. Pesanan gw sampai dibarengin dengan telpon masuk ke hape gw. Inti pembicaraannya, gw harus segera balik karena ada yg sangat penting. Kayanya masih ada lagi yg gw gak tangkap di telpon tadi gara2 bad signal. Sambilan makan, minum n ngobrol2 sama temen2 disitu gw pun balik.
Gw balik jauh lebih cepat dari biasanya dengan kesuntukan yg masih tersisa sedikit. Fine, gak apa. Gw setel lagi mp3 yg super random. Gw putusin gak ngelanjutin revisi proposal malam ini. Melainkan dengar mp3, baca Skripshit @shitlicious dan sesekali nengokin socmed.
You know what?! Gw dapet banyak inspirasi dan support dari novel itu. Bahkan, gw rasa cerita cinta Diko tuh mirip sama pengalaman gw. #uhuk
Mungkin karena emang gw dari dulu suka baca buku2 hits, maka Skripshit yg setebal 282 hlm itu pun habis dalam waktu 3 jam saja. Padahal, ketika baca Skripshit gw sambil dengerin mp3, balas mention, ngebales+ngasih komentar di facebook, dan bahkan smsan. Besok, gw off kerja dan punya banyak waktu luang. Berarti gw punya banyak waktu buat beresin proposal itu supaya bisa daftar hari Senin.
Eh, maksud gw dengan besok itu Sabtu. Tapi gw gak sadar kalo ini udah Sabtu. Ow em jih... Bakal jadi apa Indonesia kalo pemudanya kaya gw?!

2 komentar:

  1. indoensia biasa2 aja..
    yang dilema itu cewe2 indonesia, klo pemuda2nya kya lu bray..
    just kding :D nice blog...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu, alqom...
      gak usah pake cup cup mmuach ya?!

      Hapus